11 Warna Keramik Lantai yang Bagus untuk Rumah Minimalis

Dalam dunia interior ruangan, warna keramik lantai yang bagus untuk rumah minimalis tentu harus diperhatikan dan dipertimbangkan matang-matang. Mengingat, keramik bukan hanya sekedar menjadi penghias ruangan. Tetapi akan mempengaruhi juga, kepada sensasi yang dirasakan pada saat ada mata yang memandang. 

Mulai dari warna, bentuk hingga ukuran, dari setiap keramik yang ada. Tentunya akan mengantarkan kesan tersendiri, yang pastinya akan berbeda-beda. Untuk kamu, yang saat ini masih bingung akan memakai warna keramik apa, artikel ini bisa jadi solusinya.

1. Warna Keramik Lantai Kayu Berserat Membuat Kesan Hangat


Jika kamu, salah satu orang yang menginginkan ruangan yang kamu punya dapat memberikan kesan hangat dan natural. Kamu bisa menggunakan, keramik motif kayu berserat sebagai pilihan. Warna cokelat dilengkapi dengan detail serat-serat, akan mengantarkanmu kepada suasana yang hangat.

2. Warna Keramik Lantai Abstrak Pembeda dari Susunan Acak


Untukmu, yang bosan dengan warna keramik yang itu-itu aja. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan susunan keramik abstrak, di ruanganmu kali ini.  Bisa dimulai dengan meletakkan keramik warna-warna sederhana, seperti hitam, putih, dan abu-abu secara acak pada ruangan. Jamin deh, pasti beda pokoknya.

3. Warna Keramik Lantai Bata Solusi Kesan Industrial Lebih Terasa


Pecinta rumah industri, wajib tau sih ini. Bagaimana tidak, bentuk kotak warna cokelat kemerah-merahan yang biasanya, hanya bisa dilihat saat pembangunan rumah minimalis. Kini bisa dilihat dengan mudah, berkat hadirnya keramik lantai bata pastinya. Menarik dan industrial banget kan? 

4. Warna Keramik Lantai Geometrik Kunci Tonjolkan Kesan Unik


Pecinta keunikan, wajib mengetahui jenis keramik lantai ini. Karena dengan kamu menggunakan motif geometrik, hunian kamu akan jauh lebih terasa unik. Kamu bisa memulai menggunakan geometrik, dari bentuk lantai keramik yang bentuk persegi enam, persegi delapan, bahkan jajargenjang. Terdengar unik banget kan?

5. Warna Keramik Lantai Mozaik Jadi Pilihan Kedua Untuk Bisa Unik


Untukmu, yang kurang tertarik dengan keramik Geometrik. Kamu bisa menggunakan keramik lantai mozaik, untuk mendapatkan kesan unik yang tidak kalah menarik. Apalagi, mengingat saat ini, mozaik tidak hanya sekedar bentuk kotak-kotak kecil saja. Sudah banyak bentuk-bentuk unik lain, yang bisa kamu jadikan pilihan.

6. Warna Keramik Lantai Monokrom Yang Tidak Monoton


Kata siapa warna hitam putih membosankan? Kamu hanya perlu sedikit berkreasi dengan itu saja kok. Cobalah, susun keramik warna hitam putih dengan pola layaknya papan catur. Bisa juga dengan menyusun keramik hitam putih, berbentuk zig-zag. Terdengar berbeda bukan?

7. Warna Keramik Lantai Printed Jadi Solusi Penuhi Ekspetasi


Jika diartikan secara sederhana, keramik lantai printed adalah teknik untuk mengaplikasikan motif apapun di atas permukaan keramik lantai. Pada keramik jenis ini, kamu bebas suka-suka mengaplikasikan motif apa yang kamu inginkan. Baik itu dari segi warna, ukuran, atau pun objeknya. Bukankan ini terdengar menyenangkan?

8. Warna Keramik Lantai Etnik Bisa Memperkuat Kesan Klasik


Jika kamu, pecinta suasana hunian tradisional. Kamu bisa menggunakan keramik lantai etnik, yang nantinya bisa menambahkan kesan klasik. Pilihan motifnya juga beragam, bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan konsep ruangan. Mulai dari motif ukir, hingga motif ragam batik, bisa kamu gunakan.

9. Warna Keramik Lantai Batu Alam Kunci Hunian Dekat Dengan Alam


Untukmu yang ingin dekat dengan alam, kamu bisa mencoba untuk menggunakan keramik lantai batu alam. Walaupun terlihat sederhana, jangan salah, keramik jenis ini bisa memberikan kesan kemewahan. Praktis dalam pemasangan dan perawatan, bisa jadi poin tambahan yang bisa kamu pertimbangkan.

10. Warna Keramik Lantai Warna Abu-Abu Yang Makin Banyak Diburu


Siapa yang menyangka, keramik warna abu-abu yang memiliki warna layaknya permukaan beton atau semen ini tidak pernah sepi peminat. Apalagi, semenjak adanya peningkatan minat dengan rumah gaya industrial. Makin banyak yang ingin beli, dan punya keramik lantai keren ini dong.

11. Kunci Pencarian Warna Lantai Keramik Yang Terbaik


Poin terakhir ini, bisa membantu kamu dalam mempertimbangkan lantai keramik apa yang ingin kamu terapkan. Sesuaikan dengan tema ruangan, sesuaikan dengan keuangan, juga pertimbangkan cara perawatan, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu memutuskan. Jika ketiga poin tersebut, kamu sudah siap dan tersedia. Silahkan pilih, apa yang kamu suka.

Bagaimana, apakah sekarang sudah bisa memutuskan, jenis lantai keramik apa yang ingin kamu coba?

0 Komentar